Langkah dan Tips Nembak cewek!!!

Saturday 10 April 2010

              Setelah kemarin aku postingkan bagaimana Ngedeketin cewek dan Tanda-tanda Udah ditrima Cewk . Kali ini aku kasih juga tips dan cara ala Raden Sinuhun mengenai Langkah-langkah Nembak Cewek. Langkah-langkah yang ini pun hanya bersumber kepada pengalaman Si Penulis. sengihnampakgigi
            Jika sebelumnya kamu sudah membaca toturial mengenai Ngedeketin cewek dan Tanda-tanda Udah ditrima Cewk kemarin dan itu juga dipastikan berhasil. jelirMaka sudah saatnya kamu mulai untuk benar- benar mendekati si Dy dan mulailah juga berharap kalau si Dy sudah memberikan sedikit kesempatan buatmu.
            Beberapa cara untuk nembak si cewek yang menjadi targetmu. Mungkin bisa kamu mulai dengan hal – hal sederhana yang kecil namun meninmbulkan efek yang biasanya sangat baik buat kamu dan pasangan kamu.
  1. Maksimalkan dulu PDKTmu sama si Dy. Kalau belum membacanya silahkan baca dulu postingan sebelumnya.
  2. Kalau sudah, manjakan si Dy untuk beberapa saat. Kalau bisa usahakan agar di hari penghabisan status jomblomu atau status singlemu itu. Cara ini maksudnya adalah kamu bisa mengajak dy main kemana atau membelikan dy sesuatu. Nach, saat itu juga manja si Dy semaksimal yang kamu bisa.
  3. Turuti semua yang menjadi keinginan si Dy. Jika menginginkan hal ini itu usahakan saja dituruti. Tapi jangan mau jika di suruh masuk jurang. jelir
  4. Kamu nilai saja bagaimana rasa yang si Dy rasakan saat itu. Kalau si Dy sudah mulai bermanja – manja atau memang kamu rasa si Dy bahagia bersamamu. Aku sarankan supaya kamu tembak saja si Dy dengan kata – kata gombalmu.
           Bila loe sulit ngungkapin isi hati loe(krn Gw hny butuh skali tuk nembak cewek dan itu pertama kali juga makhlum remaja). Ada baiknya kamu baca dulu tips bagaimana nembak cewek di bawah. Hal ini sebagai pendukung agar lebih maksimal dalam kamu nanti bakal di terima atau ngGak.
  • Usahakan agar PDKT yang kamu lakukan sudah merasakan hasilnya. Hal ini maksudnya adalah si Dy atau si target benar – benar menganggap kamu baik dan mungkin bisa dikatakan sudah mau kamu jadikan si Dy menjadi Dy kamu. sengihnampakgigi
  • Sewaktu mau nembak, pelajari gerak gerik dan perasaan yang Dy rasakan saat itu. Jika kamu merasa si Dy sudah terbuai oleh kasih sayang yang kamu berikan. Kamu sudah bisa nembak si Dy. Kalau si Dy nggak merasa bahagia atau malah jenuh bersamamu. Aku sarankan agar kamu sabar dulu dan mengundur waktu penembakan di lain hari.
  • Usahakan agar si Dy mau menjawab pertanyaan penembakan kamu di hari itu juga. Kenapa demikian, karena kesempatan yang ada akan semakin besar jika si Dy menjawab di hari itu juga dari pada kamu memberikan waktu untuk memikirkan hal itu. Percaya atau nggak, sekitar 80% cewek akan menolakmu jika kamu memberikan waktu untuk dy memikirkan hal itu. Karena biasanya yang cewek pikirkan (Jika diberi waktu buat berpikir) adalah kejelekan dan efek negative jika si Dy sudah jadyn sama kamu. Entah dy bakal kamu tinggalkan, atau si Dy merasa aneh jika berhubungan denganmu atau bisa jadi si Dy malu jika di ejek teman – teman si dy jika sudah jadyn sama kamu, Nach loe. sengihnampakgigiJika di Tanya kenapa kamu memaksa harus di jawab di hari itu juga. Kamu bisa memakai alasan yang ada di kalimat penembakan yaitu beri kesempatan.
  • Sebelum nembak aku sarankan agar kamu mempersiapkan mental sekuat yang kamu bisa. Jangan menyerah, karena cewek bukan hanya dy saja. sengihnampakgigi
            Mungkin hanya berkisar di hal – hal itu saja Tips dan Cara Nembak Cewek. Cara PDKT yang baik, cara penyampaian kalimat yang baik dan cara kamu memanjakan si Dy di hari penembakan bisa menjadi pertimbangan yang ampuh dalam kamu bakal diterima atau ngGak oleh si Dy. Tapi aku tekankan sekali lagi. Cwek bukan Hanya Dy di Dunia ini.

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))