Postingan pertama Gw

Wednesday 29 December 2010
umHmm. . . Ne pertama kali nya aku ngepost di blog ini. . .  Agak sedikit pusing sich, coz bingung mau aku apain. . . Tapi setelah kurang lebih 1 jam utak-atik, dan akhirnya aku ngerti semua apa yg hrz Gw lakuin. . . Hahaha. . .
Huh. . . Akhir” ne rasanya waktu kok jalannya cepat banget rasanya. . . Nggak kerasa hari ke hari terus berubah dan bentar lagi tahun akan berganti lagi. . . Sedikit pusing juga, coz aku ngak bisa ngatur waktu luang akhir” nih. . . Habis pulang ma tmen, badan rasanya mau patah semua. . . Dan pasti tau donk, cara menghilangkan rasa pegalnya. . . of course, sleep. . . Hahaha. . .
Tapi pagi harinya aku malah bangun ya makin kesel aja. . . bayangin tidur jam 9 malam, bangunnya jam 9 pagi. . . Lho 12 jam !!
Cape rasanya kalo hidup kayak gini terus. . . Pengen ada sedikit perubahan. . . Maybe in next year, my life will be better. . .^o^

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))