Coretan rezpector

Tuesday 18 February 2014
Ada nih karya keren dari rezpector (sebutan fans Bondan Prakosa)



dari Syamsul.

" Dalam perjalan mencari CAHAYA CINTA SEJATI yg jauh bgaikn dr BUMI KE LANGIT ini, yg qta rsakn adl TERINJAK TERHEMPAS tp qta sllu mncba utk trus FEEL LIKE HOME dmna pun qta brada, cba nylakn nda S.O.S agar tdk WRONG WAY smpai mnemukn GOOD TIME utk b'juang lbih kras lg, apabla qta tak knjung mnemukn BUNGA itu kwan, YA SU...DAHLAH jgn mnyerah, TETAP SEMANGAT, dan p'cyalh bhwa KITA SELAMANYA SANG JUARA, krn qta adl REZPECTOR "

dari Zigic

" 'BONDAN' U Allways number one,..
Kau lah 'CAHYA CINTA SEJATI' Tak tergantikan oleh 'WAKTU' karna 'KAU PUISI' dalam hatiku, maka 'XPRESIKAN' lah karyamu, seprti 'BUNGA' yanjg tak akan pernah layu, karena 'HIDUP BERAWAL DARI MIMPI' maka jalanilah hidup ini dengan 'REALISTIC'.
Kami adalah 'REZPECTOR' yang selalu dan akan t...etap selalu mendukung mu, hingga kami 'R.I.P'
( Rhyme In Peace ) "

dari Zaenal

" "Tidurlah" dan bermimpilah karena "Hidup Berawal Dari Mimpi" namun jika "Bunga" tidur kita belum terwujud karena "Terinjak Terhempas" "Ya Sudahlah", tapi kita harus "Tetap Semangat", terus berusaha, berpikir "Realistic", berdoa kepada sang "Gusti Dewata Mulia Raya" dan jangan sampai kita "Wrong Way" tetap "Stay On The Line",... dan "Xpresikan" skill kita. walau kadang "1234" kali cobaan datang bagai perjalanan dari "Bumi Ke Langit" pasti "Good Time", "waktu" akan menjawab dan "Siapa" tahu kita akan jadi "Sang Juara" walaupun "Last But Not Least". "Please Dong Ah!" sebagai "Rezpector" "Kita Slamanya" harus saling "Respect", "Unity" "For All", dimanapun kita berada "Feels Like Home" walaupun "Not With Me". "

dari Toekz

" TETAP SEMANGAT...jangan sampai kau bilang YA SUDAHLAH..cz this is GOOD TIME FOR ALL.dan kita adalah SANG JUARA.yang tak hanya TERINJAK TERHEMPAS.karena KITA
SELAMANYA adalah REZPECTOR,dari BUMI KE LANGIT tanpa berteriak S.O.S untuk meminta bantuan..TIDURLAH.karena HIDUP BERAWAL DARI MIMPI. "


0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))