first shoot tepat dihatinya

Tuesday 4 January 2011

Di dunia ini ada dua jenis cowok.
1.      Jenis perayu yang hebat, seorang smoothtalker sejati, jago ngungkapin isi hati, yang bisa bikin cewe-cewe klepek2 dengerin Dy ngomong.
2.      Cowok yang bego kalo ngomong ke cewek,
Dan Bahkan, timbul suatu stigma di kalangan cowok-cowok kalo…
‘cowok itu lemah dimata, sedangkan cewek itu lemahnya di kuping’
            Intinya, untuk ngedapetin cewek cantik, elo ngga perlu seganteng Christian Sugiono, elo juga ngga harus setajir Sultan Brunei, yang pertama cukup elo perlukan adalah jago ngomong.Istilahnya lo bisa speak.
            Nah buat Gw, itu hal yang sulit.Gw termasuk cowok jenis kedua.Gw bego kalo ngomong ke cewek, Gw ngga tau gimana cara yang baik dan benar untuk berbicara ke cewek tentang perasaan Gw.Kadang Gw ngiri ama cowok2 jenis pertama.Gw pengen Gw bisa se-smooth itu kalo ngomong ke cewek.
            Ok, off to the main topic.
Setelah tiga minggu smsan dan berusaha untuk ngedeketin Dy.Dan Gw ngeliat peluang yang  ada didepan Gw. Jujur, ada suatu pengharapan di diri Gw dan Gw ngga mau harapan itu hilang, dan Gw ngga pengen apa yang Gw rasa cuma Gw yang tau.Akhirnya Gw mengambil suatu langkah besar dalam hidup Gw. Gw akan nembak cewek.Untuk pertama kalinya.
Gw baru pacaran satu kali.Terserah lo mau bilang apa ke Gw.Ngga laku lah, cupu lah, bodoh. Tapi itu yang sebenarnya terjadi.Dan buat Gw, pacaran bukanlah menjadi suatu prestasi yang membanggakan tapi Bikin orang Kepingin.
Gw selektif dalam memilih siapa yang bakal jadi cewk Gw.Dan Gw yakin kalo Dy memenuhi kriteria itu.Dan dari sekali pacaran itu, yang pertama kali menyatakan adalah cewek Gw yang dulu (karna kegantengan Gw off course.hehehe).So officially, Gw belom pernah nembak cewek.
Gw belom pernah ngerasain hal ini sebelumnya.Ada satu rasa sesak yang aneh didalam sini yang ngga bisa dijelasin.Bagi cowok2 diluar sana pasti pernah ngerasin.Rasa sesak yang bisa bikin seneng, khawatir, gelisah, gugup, dan takut dalam waktu yang bersamaan.
Gw pun langsung mengumpulkan data dari temen2 Gw yang emang seorang smoothtalker dan minimal sudah sering pacaran dan nembak cewek. Banyak advise yang Gw terima dari mulai cara berpakaian, tempat yang asik, metode yang pas, cara ngomong yang natural, ampe pemilihan kata yang tepat.
Katanya, kalo nembak cewek, jangan bilang ‘mau ngga kamu jadi pacarku’ karena itu nunjukin ego kita dan nunjukin kalo Dy yang butuh.Kata-kata yang tepat yang disaranin temen Gw ‘boleh ngga aku jadi pacar kamu’ karena itu nunujukin kalo emang kita yang butuh.Tapi entahlah, Gw ngga tau pasti juga.
Dan akhirnya, Gw menerima dan menyaring semua saran.Tapi ada suatu saran yang paling pas dan bakal Gw ikutin.Temen Gw sempet bilang…
‘yang penting natural aja ta, jadi diri lo sendiri’
Pada tanggal 15 Okt 2009 (kamis), Gw ngajakin Dy keluar,Dan disitu Gw memantapkan niat buat menyatakan apa yang Gw rasa. Setalah pulang lez, kita memutuskan buat nyari tempat ngobrol dan Gw langsung ngajakin Dy makan di satu café pinggir jalan berpemandangan bagus. Ciamik dah.!!!
Setelah nyampe sana dan ambil makanan, ternyata semua berjalan lambat, Setiap Gw ingin ngeluarin kata2 itu, seolah ada yang nahan dileher supaya ngga keluar.Nyangkut gitu. Entah kenapa bahan obrolan seolah menghilang, kami diem2an, kami berdua cuma sibuk dengan hp masing-masing.
 ‘Cit..’ (Gw emang manggil Dy CIta)
‘ya..’ (sambil Dy ngeliat ke Gw.Duh, cantiknya…)
‘hmmm..ini..’ (Gw gugup)
‘iya, apa?’ (Dy masih cantik banget)
‘hmmm..disini dingin ya??’ gedubrakkk!!
‘iya’
Bego.(Wkwkwkw.....)
Semua kembali sibuk ama hp nya masing2.Akhirnya Gw sms temen Gw..
‘woi, Gw harus ngomong apa nih.Gugup.Grogi abis.’ 
Temen Gw cuma ngebales..
‘bilang aja titit lo kecil, dasar cemen.’
Saran yang sangat bagus.Dy emang temen sejati di Lez Gw .Ciamik....!!
Gw pun makin gugup.Sumpah, bagi cowok2 yang pertama kali nembak cewe pasti mereka ngerasain juga hal ini.Setiap Gw menenangkan diri dan bersiap ngomong,begitu Gw nyoba untuk ngomong, ngga ada kata-kata yang keluar. Panik, Dah....!!
Tapi setelah berdiem2an hampir 10 menit.Gw memutuskan inilah saatnya.Gw ngga mungkin semaleman disini.Maka dengan menghimpun segenap kekuatan Gw, Gw akhirnya bilang…
‘Cit, aku sayang kamu…’(Halah Gombal aha...)
Lega.
Namun reaksinya ngga seperti yang Gw harapkan. Dy langsung naruh hp nya dan ngeliat tajam ke arah Gw dan bilang..
‘maksud kamu apa??’
Nada suaranya langsung berubah jadi defensif dan interogatif.Gw langsung bilang…
‘boleh ngga aku jadi pacar kamu??’
Tapi Dy tetep defensif, Dy langsung menginterogasi Gw, mulai nanya2.Kenapa, sejak kapan, kok bisa, kenapa harus Dy dan berbagai pertanyaan yang menjebak lainnya.Gw jawab sesuai apa yang Gw rasa.Jujur tanpa ada yang Gw tutup-tutupi.Mata indahnya ngeliat kedalem mata Gw, mencoba mencari kejujuran disana.
Dy awalnya ngga percaya, dan Dy ngaku (aku dah taHu) ini pertama Kalinya di Tembak cowok.
Gw maklum akan hal itu. Gw tau kalo Dy ngGak pernah ngerasain pny cowok dan Gw yakin Dy sedikit bingung akan hal itu.Gw emang bukan profesor yang pinter banget yang bisa ngejawab semua pertanyaan Dy, Gw juga bukan superman yang sangat kuat yang bisa nolongin Dy kapan aja.Dan Gw juga bukan milyuner yang punya harta melimpah.Gw ngga bisa janjikan Dy apa2
Yang Gw tau Gw sayang ama Dy, dan Gw pengen jadi cowok yang bisa jadi tempat curhat ketika Dy sedih, tempat bersandar ketika Dy lelah, dan jadi orang yang bisa meluk Dy ketika Dy pengen nangis.Itu cukup buat Gw saat ini.
Gw udah pernah dibilangin kalo cewe bakalan nanya2 kayak gini ketika ditembak.Dan Gw udah nyangka kalo ini bakalan sulit, tapi ngga Gw duga bakal sesulit ini. Didalem hati Gw udah ngga sabar nunggu jawaban. Apakah ada rasa yang sama seperti rasa yang Gw rasakan.
Setelah satu jam diinterogasi, ditanya-tanya, dan dibikin ketar ketir, akhirnya Dy ngasih jawaban.Gw berharap-harap cemas.Dy akhirnya bilang perlahan…
‘Iya, aku mau..’
And that becomes the best day Ever.
Kamis 15 Okt 2009 

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))