My Lovely in Misery

Friday 14 January 2011

My Lovely in Misery...
Pembukaan Liga Primer Indonesia(LPI) di stadion Manahan Solo masih meninggalkan bekas di Memory Gw. Pembukaan tersebut dimeriahkan tarian-tarian adat serta pentas batik. Kenapa LPI digelar di Solo bukan di Jakarta atau kota besar lainya?? Pertanyaan bagus, itu karena pihak kinsorsium menilai Solo merupakan kota budaya yang suasana begitu kondusif daan juga Solo mempunyai supporter terbesar di Indonesia ‘Pasoepati si pendukung Solo FC’.  Dengan hasil akhir 5-1 untuk tim Tamu ‘Persema Malang’. Menyakitkan bagi ku.
Langsung saja pengalaman buruk/kesialan yang menimpa Gw setiba di Manahan... Banyak sieh, tak perlu disebutkan satu persatu tentunya. Yang paling g’enak bangggggggggggget aja deh..
Untuk kesekian kalinya sejak SMP Gw Gonta-ganti PonSel. 4 diantaranya hanya hitungan minggu lalu Gw jual. Yang ini PonSel kesayangan Gw si Pioner Cybershoot ‘Soner K750i’ telah rusak parah, sistem nya rusak, dan telah 2X masuk IGD di Borneo n’ Phoenix Celluler!!! Gara-gara kehujanan di Stadion Manahan. Yah memang sejak lebih dari 3tahun menghubungkan antara Gw, Family, Friends an Girlfriend. Ada temen Gw bilang loe PonSel Jadul. Tapi tak apalah, biar Loe jadul Loe tetep Fungsionalis. Banyak kenangan antara Ponsel en Gw. Mulai dr jeprat-jepret Gw n’sohib, ungkapan cinta untuk sang pacar hingga yang terakhir hujan-hujan bersam-sama. Memang Hubungan PonSel en Gw lebih lama dari pacaran Gw. Namun masa suka dan duka selalu Gw kenang. 
  Entah Ponsel merk dan Type apa yang akan menjadi suksesormu...!?! engkau Ponsel terlama yang pernah Gw Genggam.. selamat jalan ponsel, Gw kan mencari pengganti mu!!

Photo terakhir(saat Di Manahan Solo)
Gagal narsis Gw!!!
 
Gagal narsis sebelah kanan Gw malah ikutan Narsis

Photo yang Tak Fokus lantaran Lensa kena Air
 

 


Parah banget bukan!!? Photo bersama Trendy..
  
Moga aja Gw dapet nemuin pengganti yang pas banget....
gw pengen banget Ponsel yg Ber OS tp gw mau yg Android atw meeGo/symbian,....

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))