1st poem for you (26/03/2011)

Saturday 4 June 2011

Yuni Kurniawati
(Belum ada Dijawab)

Sebaris kata membentuk nama,
nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku...

Saat ini...,
saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu...

Karena yang ada pada dirimu
janjikan semua yang kuharapkan selama ini...

Yuni...,
Senyummu janjikan kehangatan dalam diriku,
Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku,
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku...

Yuni...,
aku tak kan pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang..
Karena yang ku tahu selama ini..
Cinta adalah perasaan ingin memiliki,
kasih adalah perasaan ingin memberi,
sayang adalah perasaan ingin melindungi..

Benarkah itu??

Maukah kamu dicintai ku dgn segala kekurangan ku?
Bolehkah aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku?
Bolehkah aku menyayangimu dengan segala kekuatanku?

Yuni..,
Saat mulut ini mulai tak bisa berkata-kata..,
hanya lewat secarik ini aku ungkapkan:



-Aku Suka Kamu-

     kau tahu??? puisi ini aku berikan pada Yuni untuk ngungkapin isi hati aku yang terpikat karena etik dan estetik dari Yuni. Meski lelah kerena usai futsal dan kalah, aku harus segera ngungkapin karena ada sesuatu yang tak boleh aku tinggalin. aku janji ma diriku sendiri dan itu harus aku tepati.
     Perasaan begitu lega/plong setelah ngungkapin perasaanku ini. Aku tak memaksa apa harus dijawab saat itu juga, karena waktu begitu dekat dengan UN.
bersambung...

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))