I Hate the 2nd Week of October

Friday 14 October 2011
I Hate the 2nd Week of October



Alngkah senang nya diiriku padaakhir January aku diperbolehkan membeli sebuah ponsel pintar pabrikan Nokia.Karena ponsel lawas k750 kenahujan dan gak bisa diperbaiki. Yups Ponsel iniber-OS Symbian. Namun hanya bertahan sampai 8 bulan aku bertahan dengan SiPutih E63 ku. Ini ponsel punya kenangan dengan seseorang, dan aku pingin membukalembaran baru.



Ponsel ini berhasih aku jual tuknambah budget beli yg anyar. Lalu gw Browsing mau beli yg soner Vivaz, ciamikbanget fiturnya!! gw dapet iklan Jual Vivaz di forum jual beli online, langsungaja gw telfon tuk ngecek barang nya masih ada pa nggak. Barang masih adaternyata, setelah nego harga lalu gw transfer biaya ke rekening yg ditunjukan.Langsung aja gw Transfer lewat bank Mand*r*. Eehhh ternyata setelah 2 hariditunggu Vivaz nya gak dateng2 juga, gw langsung nelfon tuh orang. Ternyatanomornya gak aktif. Gw makin gak karuan tuk berpikir apa lagi. Takut dimarahinortu atau malu dgn Sister Gw. Entah mau ngomong apa pd mereka??!! Kejadianberlanjut esok harinya.
Kamis(13/10) saat berangkat kekampus entah kenapa mungkin juga masih mikir tuh uang gimana baliknya.  Gw kesrempet motor pedagang cilok. Kaki kanantepatnya jari kelingking n’ sampingnya  memar atau mungkin lebih parah. Gw pikir inimungkin retak, setelah lepas sepatu ternyata bengkak hingga biru, tulang terasangilu, sakitnya minta ampun!!!  Untungjuga pake sepatu jadi bisa nglindungin kaki gw gitu. Sobek dah sepatu nya.  Sampai dikampus untuk berjalan aja susah.
Ya Allah kenapa oktober ini cobaanbegitu berat?? Berilah ketabahan yang terkuat..
Entah sampai kapan aku akan berterusterang ma ortu, aku takut..  aku takutsekali dengaan ibu . . . Gw takut melukai perasaan nya. Biar jika bapak bermainkasar dengan ku tapi tatapan seorang ibu pada anaknya, bagaimana??Astaghfirullah...
Minggu ini ibu dan bapak jugameninggalkan Aku dan aadek ku di rumah. Mereka pergi ke Cirebon tuk mendoakanNenek-kakek ibadah Haji. Semoga menjadi Haji/hjh Mabrur ya Kek/nek..

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))