MASSA PUTIH-ABU ABU

Friday 14 October 2011

MASSAPUTIH-ABU ABU
Kata EinsteinWaktu itu relatif. Yups!! Waktu itu memang relatif, begitu cepat masa PutihAbu-abu terlewatkan. Ingat cerita masa itu begitu berwarna, kita TWEETY(TwelveScience Three Community) mempunyai ikatan yang sangat kuat.


Tanggal 16 Meitahun ini, kiranya sangat cepat terasa untuk sebuah pertemuan terakhir denganTweeTers. Sore itu, tepatnya 15.30 kami berkumpul di depan SMA tercinta SMAN 3Sukoharjo,  tuk menanti surat kelulusankami. Iuran Rp5000,-/orang buat beli pylox. Setengah jam lebih berlalu, orangtua kami keluar dengan raut muka yg luar biasa cerahnya. Kemudian merekamencari putranya diantara kerumunan siswa/i. Mereka meluapkan kegembiraandengan saling  merangkul, cipika-cipikiada pula yang meneteskan air mata bahagia. Sungguh sangat luar biasa saat itukurasakan. Lalu kami berkumpul lagi dengan kawan-kawan TweeTers, ada yg masihmenggunakan seragam putih-abu abunya ada pula yg sudah pulang mandi lalu gantibaju. Sekitar 20 orang kami berkumpul di dekat Halte bus sekolah. Kami salingbebagi tanda tangan serta corat-coret Pylox warna-warni ke seragam SMA kami.
Menjelangmaghrib kawan-kawan mengajak kerumah aku, sebelumnya menuju masjid dekat rumahtuk menunaikan sholat maghrib. Setelah itu kami makan bareng di rumah akudengan apa adanya. Suasana begitu riuh, entah berbagai topik yang kamibicarakan. Mulai dari cinta monyet, hingga pertandingan bola. Ini aku SharePhoto-photo nya-->
Novi

hosho
roBoy
Dhan
totot+novi
Dhonek+hosho
Retno+totot+novi
Photo bareng Pak POlice
Dan Banyak lagi....


Di Rumah aku . . .

Udah yah Cukup... laen kali ada yg laen aku Upload..

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))