Verifikasi MaBa SNMPTN FT, FE, FH Universitas Negeri Semarang

Thursday 27 June 2013

Tanggal 25- 27 Juni 2013 Bertempatkan di Auditorium UNNES merupakan hari dimana calon mahasiswa Universitas Negeri Semarang berubah statusnya menjadi Mahasiswa UNNES secara administratif, karena pada tanggal tersebut, calon mahasiswa yang telah lulus tes SNMPTN (seleksi undangan) tersebut melakukan pembayaran SPP dan melakukan serangkaian pengisian data atau verifikasi. Mulai dari melengkapi data sekolah seperti ijazah, Foto KTM, tes kesehatan, pengukuran jas almamater, pembagian buku MKU dan KTM, setelah melakukan serangkaian proses verifikasi, kini mereka dinyatakan sebagai mahasiswa Universitas Negeri Semarang.

dari pukul 6.00 WIB telah dijumpai 50an calon mahasiswa menempati kursi yang disediakan, beberapa dari mereka diantar dengan orang tuanya. Sebelah  timur atau bisa dibilang sayap kiri Auditorium banyak stand dari berbagai komunitas seperti mahasiswa daerah, fans club bola, serta perwakilan Himpunan Mahasiswa. Ada juga yang paling berbeda ketika menilik segi stand yaitu milik Hima Siipil berupa tenda berwana hijau
stand milik sipil
 
stand paguyuban Fans Club
 Gama Kopites
Dimas Milanisti
Mahasiswa Regional



 setelah lama berkeliling auditorium unnes, calon maba pun bartambah banyak hingga kursi yang disediakan pun tak mencukupi untuk menampung, kebanyakan mereka juga berdiri sambil ngobrol sesama calon maba, sekitaran auditorium penjual makanan-minuman bila lapar atau haus, ada pula cindera mata seperti kacamata danlainya.







 


 

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))