Gebyar Teknik Terpadu (GTT) FT UNNES 2014

Thursday 3 April 2014
      Universitas Negeri Semarang, jumat 3 April 2014, Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang menggelar pembukaan Gebyar Teknik Terpadu (GTT) sebagai agenda tahunan.  Diawali dengan arak-arakan yang berlangsung dari Pelataran E1 menuju jalan depan FH, FE/FIS, lalu kearah simpang 7, ke FMIPA, tidak sampai menuju rektorat melewati hutan mini ke arah FBS kemudian ke arah FIP, FIK dan kembali ke FT. 
      Hal aneh saat 200 meter dari ft, yang rupanya ada keramaian dan menjadi pusat perhatian. Salah satu karya dari mahasiswa mesin, macet sepertinya. ya namanya juga prototipe mungkin powernya kurang. cek picture.

 (gambar macet)
         (gambar arak-arakan memadat) Ulin Nuha
      Baru beberapa meter jalan, saya dan rombongan mesin 2012 disalip oleh kendaraan warak lainnya, suaranya sih lumayan halus tapi masih lancar.
 

      Kami termasuk rombongan terakhir, jadi ya santai aja kalo jalan sambil bercandaan senggol-senggolan cari penampaka (oops! maksudnya hhhmmmm vitamin A). Disekitar Hutan Mini milik mahapala itu hlo yang dekat FMIPA, kupon undian mulai dibagikan.  Jelas bakal jadi sumber krumunan, saling berebut ga mau antre. tapi untungnya tadi saat akhir-akhir jadi sepi, mau dapet doble tapi ga boleh,, haashshh. Kami tiba di sekitaran fbs-embung, banyak yang mulai lemah(syahwat) duduk-duduk sambil jeprat-jepret foto selfie. Masih jalan kaki dan mulai terpecah rombongannya menuju FT melewati GSG, FIP dan FIK.
        Sesampainya di FT, rombongan presensi, ngambil snack, walaupun itu hanya air mineral gelasan dan roti tembem cukuplah menambal lapar. Ada yang hanya sekedar duduk-duduk, mengunjungi stand-stand milik HiMa, BSO, dan atau ke stand milik penjaja hasil kreasi.
 Stand milik Hipro elektro
 Stand CafeLand yang terkenal Markos dan Shakenya, enak lho mampir yuk

 Admin narsis dulu deketin bidadari

 duduk-duduk menanti harapan

      Senam konservasi, adalah acara paling rame, intruturnya bikin semangat. cari keringat dengan cara enak ya kaya gini, lagu pengiring nya banyak diambil dari acara hura-hura di tipi, mulai lagu oplosan dan lain lain (gatau judulnya)
 maaf ye, intrukturnya kejauhan gambarnya

 rame ga?? 

 semua kompak!!

Setelah itu acara  dilanjutkan di halaman FT dan disambut dengan hiburan-hiburan serta tersedia beberapa stan sponsor dan LK yang ada di FT. dalam acara tersebut terdapat  stand donor darah di masjid Salma Al Farizi FT, lumayan rame sih tapi badan saya yang kurus belum mampu mengatasi suntikan jarum. EneRC, pramuka, TJP juga ada admin bersama Angga Konyonk dirikan stand chibbi, Elektro, mesin, sipil, teknik kimia, ristek, English club, dan BEM. Bahkan LEKMAPALA juga membuka ajang flying fox yang siap memacu adrenalin para pengunjung .
Masing-masing stand/LK juga menampilkan replika-replika khusus sebagai icon/lambang yang dibawa saat jalan sehat dan arak-arakan. Tidak ketinggalan berbagai komunitas meramaikan acara GTT, ada komunitas motor lama, komunitas motor R-bic yang menggandeng hima teknik mesin untuk test safety driving bersama honda. Acara tidak hanya sampai di situ, Banyak doorprize yang tersedia dan FT berani memberikan sepeda, handphone, tablet bahkan tv 29' sebagai hadiah utama. Serangkaian acara GTT akan berlangsung sekitar 2 bulan kedepan dengan agenda yang sudah disusun dan dipajang di depan E1 FT. Masing-masing jurusan sudah mempersiapkan acara untuk memeriahkan GTT. Acara pembuakaan GTT demeriahkan oleh parade band dan sexy dancer yang bikin celana  mengecil! freak!!
gambar lainnya :


 Gerombolan mesin 2012

 engine stand Honda Jazz

 anak hilang* Hamam Fajarudin

 Stand Hima Elektro, bisa buat narsis Youtubers

 stand hima mesin

 stand It's milk yang terkenal susunya, uhhh

anak buah bos Cafeland dede sudrajat

 Alfian mamerin tamiya* alfian nur rahmad

 standLekmapala, depannya ada arena flying fox.

stand makanan beef and shake
 stand nya para wanita cantik nih, salon chibbi Kiki mujiati & Putri ramaddhani

 UKM boga, ngicip makan sampe kenyang!!

 Stand Unnes Marching Band


 dua di atas kreasi dari anak mesin ya, keren!! arungga gilang


komunitas motor

 piala siap diserahkan, berbagai cabang lomba. sudah 3x mesin berhak menyimpan piala bergilir.

 ini tua-tua makin keladi, tapi lagunya tetep. cucak rowo!


digoyang mang!!!!



 narsis dari angga konyonk


0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))