Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 Launching di Indonesia Bulan Februari

Wednesday 18 January 2012

Anvid Erdian, product manager nokia indonesia mengatakan nokia lumia 800 dan nokia 710 akan hadir di indonesia bulan februari ini. 

Nokia Lumia 800 akan dibandrol dengan harga 5jt-an dan nokia lumia 710 akan dibandrol dengan harga 3jt-an. Keduanya juga akan dikasi bonus internet unlimited selama 12 bulan dengan operator lokal indonesia (kayanya ga semua operator nih).
(referensi: detik mobile )

Nokia demikian pedenya dengan nokia lumia akan mengambil hati user iphone, android, blackberry maupun symbian. Ya…, mereka memberi garansi 40 hari jika kamu tidak jatuh cinta dengan lumia maka kamu boleh mengembalikannya ke nokia, dan nokia akan mengembalikan 100% uangmu ! Tapi perlu dicatat, garansi ini belum ada kabar akan diberlakukan di indonesia atau tidak.
(referensi: noknok )


180458-nokia-lumia-710-and-800.jpg 

Tertarik kah kamu mencoba jika memang benar di indonesia ada garansi 40 hari uang kembali saat nokia lumia gagal membuat jatuh cinta? Kalau saya tertarik mencobanya (karena cuma tertarik nyoba aja, 40 hari setelah nyoba ya sy pasti balikkan), sy cuma penasaran kenapa Window Phone dianugrahi OS terbaik tahun 2011 mengalahkan iOS maupun android !!
(referensi: source )

Oya…., satu hal yang menarik hati saya juga, penasaran kenapa nokia lumia 800 dikatakan adalah ponsel facebook sesungguhnya, mengalahkan keasyikan ber-FB ria atau Twitter ria di android maupun iphone? Ga percaya masa sih lebih asyik daripada twitteran di gravity saya?
(referensi: noknok )
 

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))